google918a0c52108bf1a3.html Lanang Pening: Foto Bugil artis Dewi Cinta

7 Mei 2012

Foto Bugil artis Dewi Cinta

Artis Pendatang baru dan sekaligus seorang penyanyi membuat heboh dengan beredarnya foto bugil dewi cinta. Untuk Saat ini pencarian foto bugil dewi cinta memang membludak. Menurut penurut pengakuan sang empunya foto bahwa foto tersebut awalnya berada di hp pribadi miliknya, namun malang menimpanya ketika hp dewi cinta hilang entah kemana. Tak ayal Foto Bugil Dewi Cinta tersebut kini tersebar di internet. Dan berikut adalah foto bugil Dewi Cinta yang menghebohkan itu

Namanya imut, Dewi cinta, dan menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini setelah berbagai fotonya yang menghebohkan di dunia maya. Entah untuk sensasi atau seperti pengakuannya bahwa dia khilaf melakukan pemotretan atas foto dirinya tersebut.

Bagi yang belum tahu seperti apa artis yang satu ini, BUKA LINK berikut untuk melihat penampakan foto BUGIL Dewi Cinta

Biodata Dewi Cinta :
Lahir pada tanggal 15 Agustus 1987, karir dewi tidak begitu mulus, semua bidang yang dia tekuni belum menemukan memontun yang tepat untuk mengangkat namanya, termasuk sebuah lagunya yang tidak begitu terkenal berjudul Main Hati.
Hanya sensasi yang berhasil dia buat, yaitu diantaranya, tampil sebagai cover majalah Popular yang cukup hot menampilkan foto dirinya.
Kemudian berita tentang penipuan designer kondang Adjie Notonegoro yang melibatkan uang 100 Juta milik Dewi Cinta. Dan terakhir adalah beredarnya foto dewi cinta di Internet, foto yang hangat dan hot yang memancing kecaman dan kritikan dari banyak pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)