google918a0c52108bf1a3.html Lanang Pening: Ovi Dian Aryani Putri, runner up miss indonesia membanggakan pendidikan indonesia

3 Mei 2012

Ovi Dian Aryani Putri, runner up miss indonesia membanggakan pendidikan indonesia

"Runner up" Miss Indonesia Ovi Dian Aryani Putri sangat membanggakan sistem pendidikan di Indonesia yang bisa melahirkan berbagai prestasi di kancah internasional.

"Prestasi pelajar di Tanah Air sangat membanggakan di kancah internasional. Dan, itu pasti tidak lepas dari sistem pendidikan yang sudah luar biasa, sehingga mampu mencetak orang-orang berprestasi berskala internasional," ujarnya di Malang, Rabu.
Setelah terpilih menjadi "runner up" Miss Indonesia akhir April lalu, mahasiswa semester empat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) itu menyambangi kampusnya dan ditemui oleh Rektor UB Prof Yogi Sugito.

Menurut Ovi, saat ini sudah banyak pelajar di Indonesia yang mampu membuktikan prestasinya pada dunia melalui kejuaraan di berbagai macam olimpiade internasional.

Prestasi pelajar Indoensia di luar negeri, katanya, juga tidak lepas dari keunikan yang dimiliki oleh masing-masing manusia. Dengan keunikannnya masing-masing, setiap manusia akan mempunyai keunggulan yang berbeda, sehingga akan semakin memperkaya prestasi yang diraih oleh bangsa Indonesia.

Dalam pertemuannnya dengan Prof Dr Yogi Sugito, Ovi juga meyakinkan jika dirinya tidak akan meninggalkan bangku kuliah, meski saat ini sedang disibukkan menjadi duta pariwisata di Indonesia.

Hanya saja, dirinya masih belum bisa memastikan kapan akan kembali masuk kuliah, namun ia berkomitmen untuk menyelesaikan studinya di UB, karena kuliah adalah prioritas baginya.

Sebagai "runner up" Miss Indonesia, ada beberapa tugas yang diemban oleh Ovi, di antaranya melakukan kegiatan promosi pariwisata di beberapa daerah serta kegiatan sosial lainnya. "Saya ingin membantu anak-anak berkebutuhan khusus (ABK)," ujarnya.
sumber : Antara Bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)