google918a0c52108bf1a3.html Lanang Pening: Cewek jadi sasaran yang empuk bagi pelaku kejahatan

29 Jul 2012

Cewek jadi sasaran yang empuk bagi pelaku kejahatan

Sontak ku terbangun karna mendengar teriakan minta tolong dari seorang cwe !! seketika melihat ke luar ternyata benar, aku ngak mimpi... ada cwe mendorong motor sambil menangis.... (lihat jam menunjukkan 03:30)....

karna emg aku orangnya baik (hehee), memberanikan diri untuk keluar dan menghampiri tu cwe... singkat cerita terjadi percakapan :

Saya : ada apa mbak ???
cwe: aku di rampok bangg..
saya : dimana ??
cwe : di simpang mau ke biliyard cimanuk bang...
saya : apa aja yang di ambill ??
cwe: kalung, dan dia minta motor saya juga serta mengancam dgn pisau di leherr... tapi saya teriakk..
saya : terusss....
cwe : karna aku teriakkk, dia kaburr sambil bawa kontak motor saya.. dan tadi ada juga orang lain yg lewat, tapi orang itu lewat2 aja, ngak mau bantu bang...

Polisi pun datang dgn membawa senjata laras panjang (ternyata di lapor sama orang lain yg lewat tadi)

Polisi : kenapaaaa.. kenapa.. kenapaaa....
saya : ni bang, ada yg dirampok barusan....
polisi : siapaa ???
cwe : saya bangg...
polisi : orangnya lari kemana ??
cwe: ke arah sana bang (nunjuk ke simpang cimanuk), pake motor kayak gini... (nunjuk ke motor saya)

saya pun kagett... karena tu cwe menyamakan motor saya dgn motor si perampok... hahahaaaa.....

#Hati2 buat cwe2 yg keluar malam, apa lagi klo lewat jalan sepi... karena emg jadi sasaran empuk para pelaku kejahatan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)