google918a0c52108bf1a3.html Lanang Pening: Jadi terkenal ala model cantik Novi Amalia

12 Okt 2012

Jadi terkenal ala model cantik Novi Amalia

Heboh dengan kasus Novi Amalia !!!! ayooo.... yang ada niat pengen terkenal, ikuti jejak si model cantikk.....

Pertama :
Memulai karier dengan menekuni model panass (tapi rajin shalat)
Novi Amalia dikenal sebagai fotomodel panas majalah khusus pria dewasa. Foto-foto seksi Novi yang berbikini pernah menghiasi majalah dewasa. Novi juga menjadi angels, atau model seksi yang ikut fashion show majalah dewasa itu.

Tapi beberapa rekan mengingat sosok Novi sebagai anak yang baik dan saleh. Bahkan, dalam sebuah acara di Bali, Novi tetap berpuasa dan salat tarawih sebelum show.

Kedua : Mengemudi hanya pakai bra dan celana dalam

Satu hal yang paling mencolok dari kelakuan Novi Amalia, adalah mengemudi dengan keadaan setengah telanjang. Dia hanya mengenakan celana dalam dan bra. Model cantik ini juga diduga setengah sadar saat menyetir.

Ketiga : Alamat harus palsu (ngak tau apa maksudnya) hehee... tanya langsung ama yg bersangkutan

Polisi menelusuri alamat Novi Amalia. Dalam alamat yang didapat oleh polisi, Novi tinggal di Jalan Masda No 13 A Rt 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Tapi ternyata alamat itu palsu. Polisi sempat kebingungan mencari di mana model cantik itu tinggal.

Keempat : Sering dapat bisikan gaib

Novi Amalia Tamansari mengaku kerap kali mendengar suara gaib di apartemennya di Sudirman Park. Hal itu pula yang membuat Novi melakukan hal yang tidak wajar.

Kelima : Sering2 Menenggak ekstasi dan chivas regal

"Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengkonsumsi ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Novi juga diketahui habis menenggak minuman keras chivas regal. Dia dites darah dan urine di RS Husada, Jakarta Barat. Novi sempat menolak dites.

Saat menggeledah apartemen Novi di Sudirman Park, polisi menemukan sebotol chivas regal yang isinya tinggal setengah.

Keenam : Tiga kali menabrak orang (klo bisa dan ingin lebih terkenal, harus melebihi si model ini)

Model panas Novi Amalia (25) ternyata sudah beberapa kali menabrak orang. Sebelum menabrak 7 orang di Tamansari, Jakarta Barat, Novi juga pernah menabrak orang di Cirebon, Jawa Barat.

Ketujuh : Depresi dan baru diputusin pacar

Novi Amalia mengaku depresi sehingga melakukan tindakan nekat. Diketahui saat itu dia baru putus dari pacarnya. Selain itu Novi juga dililit masalah keluarga. Ternyata justru Novi yang membiayai kakak-kakaknya.

Novi Amalia sudah ditinggal ayahnya untuk selamanya sejak dia berumur lima tahun. Sejak itu Novi sering depresi.

OKee... itu tadi ada 7 fakta yang menghebohkan dengan kasus si pengendara setengah bugil, novi amalia..... klo anda ingin terkenal seperti dia, iya ikuti jejaknya.... pesan saya cuma 1 : Apapun pilihan hidup ini, tergantung pada diri kita sendiri... masih bnyak cara lain klo ingin terkenal tanpa harus di awali dengan menekuni sebagai Model Panas... (walaupun ngaku rajin shalat)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)