google918a0c52108bf1a3.html Lanang Pening: Angelina Sondakh Jadi bintang Iklan ANTI korupsi, malah jadi tersangka

23 Mar 2012

Angelina Sondakh Jadi bintang Iklan ANTI korupsi, malah jadi tersangka


Mungkin masih teringat dibenak kita tentang iklan Anti Korupsi dari Partai Demokrat beberapa waktu yang lalu. Disana Angelina Sondakh menjadi salah satu bintang iklannya selain Tere, Ibas, dan Anas Urbaningrum.

Tutup telinga dan katakan tidak!!! begitu kira-kira suara saat Angelina Sondakh berkata Tidak!! dengan menggunakan baju warna biru dan jempol mengacung ke bawah. Iklan dengan durasi 30 detik menegaskan bahwa Angie benar-benar menutup telinga terhadap korupsi

Namun kini pesan iklan tersebut mungkin berubah setelah Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi wisma atlet oleh KPK dengan dijerat pasal berlapis tentang penyuapan. Saat ini Anggie telah dicekal bersama tersangak lainnya yaitu Wayan Koster.

Sungguh ironis sekali negeri ini, semua wakil rakyatnya saling berebut uang dan kekuasaan untuk diri mereka sendiri, tanpa peduli nasib rakyat yang seperti mereka gembar-gemborkan saat masa kampanye dulu. Bahkan seorang wakil rakyat yang juga seorang puteri Indonesia dan bintang iklan anti korupsi telah menjadi tersangka kasus korupsi, sungguh sangat memilukan. Tak heran jika rakyat saat ini mengalami krisis kerpecayaan terhadap pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)