google918a0c52108bf1a3.html Lanang Pening: Buat kamu yang aku sayang

11 Mei 2012

Buat kamu yang aku sayang


Untuk hidup aku butuh jantung... (aku dan kehidupanku)
Untuk jantung aku juga butuh hati.. (aku dan perasaanku)
Untuk jantung hati aku butuh kebahagiaan... (aku kepadamu)
Untuk kebahagiaan aku butuh cinta.... (aku bersamamu)
Dan untuk cinta aku butuh kamu..... (selamanya..) ^_^ 

Ketika waktu tlah berganti..
Terdengar lembut angin malam menyapa..
Walau tak membawa kehangatan,
Tapi kesejukan hati yang didapat..
Dengan beribu berkah dari yang Kuasa..
Begitu Besar Rahmat-Mu Ya Illahi..

Begitupun harapan dan sayangku pada kekasihku..
Padamu yang saat ini ber-Ulang Tahun..
Tiada kado istimewa yang dapat aku berikan..
Hanya doa dan harapan yang terbaik,
untukmu kasihku..
Dan untuk hubungan kita..

Mat Ultah sayankk... Luph u.... :*
By : Lanang Pening

2 komentar:

  1. Makasih syg ... aq mencintaimu setulus hatiku,, ku sambut pagi ini dgn penuh doa & kebahagiaan,, cintamu yg memberikan kekuatan untukku,, senyummu menyemangatiku utk menjalani hari-hari,,
    Hmm...aq ga' tau mesti ngomong apalagi tp yg pasti Love You So Much My Beyb ... ^_^
    "Salam cinta utkmu kekasihku..."

    By;*Etta OenyuOenyu Celalu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. HHHeheheee....
      iya sayankkkk.....
      I luph u too beybbb.... ^_^

      Hapus

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)