google918a0c52108bf1a3.html Lanang Pening: Ciuman Bibir dan Pelukan Mesra merarayakan kelulusan UN

26 Mei 2012

Ciuman Bibir dan Pelukan Mesra merarayakan kelulusan UN

Aksi tak patut di contoh dipertontonkan oknum pelajar salah satu SMKN di kepahiang saat merayakan kelulusan. dengan kelulusan 100% di sekolah ini dirayakan oleh oknum siswa dan siswi  dengan aksi berciuman bibir dan pelukan mesra.
lebih gilanya aksi ini dilakukan tengah lapangan dan di hadapan para rakan-rekan yang lainnya. Aksi coret coret pun tak luput dalam perayaan kelulusan ini. pelajar yang didominasi oleh siswi perempuan ini tampak dengan gembiranya mencoret seragam yg mereka gunakan dan tampak juga sekali sekali mereka memeluk rekan prianya plus cumbuan hangat di tengah lapangan sekolah tersebut. setelah puas berkumpul dan bercumbu ria di depan sekolah, para pelajar ini melanjutkan dengan berkonvoi menggunakan sepeda motor mengelilingi kota kepahiang. namun diantaranya ada yang langsung di bubarkan oleh polisi. pembubaran ini di lakukan oleh polisi, karena sebelumnya sudah diigatkan untuk tidak melakukan konvoi di jalan raya. bahkan beberapa pelajar yang lain terpaksa di tilang oleh sat lantas.

Siswi Pingsan

Mengetahui dirinya tidak lulus ujian nasional, siswi MAN lebong utara seketika pingsan diteras depan kelasnya. siswi tersebut lalu di gotong oleh teman2nya ke musala sekolah sebelum akhirnya di antarkan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)