google918a0c52108bf1a3.html Lanang Pening: DUA SISWA BENGKULU LOLOS PASKIBRAKA NASIONAL

12 Jul 2011

DUA SISWA BENGKULU LOLOS PASKIBRAKA NASIONAL

DUA siswa Kota Bengkulu, Valeri After Contesta dan Farrin Rizki Fernando, dinyatakan lulus seleksi menjadi anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Istana Negara, Jakarta, pada 17 Agustus 2011.

"Kedua siswa ini akan mulai mengikuti karantina di Cibubur, 20 Juli-20 Agustus 2011," Kata Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Heriyanto, Selasa.

Valeri After Contesta adalah siswa Sekolah Menengah Farmasi Kota Bengkulu, sedangkan Farrin Rizki Fernando siswa SMA Negeri 4.
"Kedua siswa ini mampu bersaing dan terpilih mewakili Provinsi Bengkulu setelah menyisihkan 120 peserta yang berasal dari sepuluh kabupaten dan kota," katanya.

Ia mengatakan, dari pengalaman beberapa tahun lalu, anggota Paskibraka dari Provinsi Bengkulu selalu mampu menduduki posisi strategis, yakni sebagai pembawa baki bendera dan penggerek bendera.

"Mudahan pada 2011 posisi strategis itu mampu kita dapat lagi," katanya.

Menurut dia, untuk karantina Paskibra tingkat provinsi akan digelar pada 5 Agustus yang langsung digembleng oleh Purna Paskibra Indonesia (PPI) Bengkulu dan unsur TNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)